dear my visitors and readers

do read.
do learn something from this blog.
do comment for improvement.
hontouni arigatou! :)

20130615

this path...

Aku ingat pertama kali kita bertemu,
hatiku berdesir, bergetar melebihi biasanya

Kubisikkan pelan-pelan dalam hati..
..semoga rasa ini bertahan selamanya
Hingga kelak kita berakhir di tempat yang dijanjikan Allah untuk kita

Aku ingat hari-hari berat yang kita lalui,
perdebatan-perdebatan antara siapa yg harus mengalah
Rasa kesal yang membuncah,
pun sampai rasa tidak percaya yang mulai berkuasa

Tapi semua selalu berakhir,
dengan aku yang kembali menggenggam tanganmu mesra
Sadar bahwa, hidupku tanpamu tak akan sama
Sadar bahwa, kau adalah anugrah terbaik yang bisa aku minta pada Allah

Kau yang mengubahku dari seonggok daging bergerak tak bermakna
Menjadi sebenar-benarnya manusia,
Mengajarkanku bahwa hidup ini bukan tentang AKU semata

Kau yang membantuku mengkristalkan banyak hikmah
Dibalik senyum dan nestapa, disela-sela musibah

Kau, anugrah Allah bernama Tarbiyah
Aku ingin Menua, membangun istana syurga, menghembus penghujung nyawa
Dengan kita yang tetap seperti ini, sejalan seirama :’)
credit:
http://www.pkspiyungan.org/2013/05/pks-anugerah-terindah-darinya.html
 
so, i found this piece.... 
am searching for a place for solitude, yet shooting and boosting me to be something. somebody. 
but, so far, when i asked people around me, my beloved, all of them offered me something that needs me to offer something to them. ohoh. i was like... uh-uh? 
i'm searching something for me, and others are asking something from me? that just made me to wake up. 
maybe, am too 'old' on this path to ask from others to get something for myself, in that way. 
thus, i need to be that strong. i need to be that beneficial. because there're lots of others need me. 
again, am typing the sentence here, to be strong, i need to ask from the ONE who's STRONG, ALLAH. 

No comments: